Sunday, October 5, 2008

Lebaran Kali Ini...

Aku sedih, soalnya aku kelelahan bermain dan juga selama 5 hari ditemani oleh demam,batuk,pilek... Plus pegal2...

Awalnya, aku diajak bapak ke kantor bunda di Sudirman tanggal 25 September 2008 dilanjutkan ke rumah tante Emmy di Jatiwaringin. Sungguh melelahkan dan jalanan berdebu. Belum lagi macetnya. Aku hanya diam saja selama di jalan.

Trus tanggal 27 September 2008 ke rumah nenek di Blok S. Aku pastinya main2 dengan semua sodaraku dong... Capke lagi deh. Pas pulang, bunda lupa memakaikan jaketku. Besoknya, aku mulai batuk pilek...

Tanggal 29 September 2008, aku mulai demam. Bunda sibuk bikinin aku ramuan andalannya:jahe + kencur + biang kunyit dicampur gula batu... 2 gelas, pula! Trus aku juga minum madu+habatussauda. Aku langsung memuntahkan lendir ayng bikin tenggorokanku gatal.

Hari lebaran pertama, aku masih demam. Tapi main2 di rumah nenek sih wajib... ^_^ Angpaoku juga banyak lho....Alhamdulillah, bisa beli celana baru....Aku kan udah gedeee...

Hari lebaran kedua, bapak beliin air kelapa ijo buatku. Malamnya aku muntah2 terus. Aku bener2 lemesssss.... Tapi aku bisa tidur nyenyak! Oh ya, kata bunda, hari ini persis 10 tahun nien (mamanya bunda) berpulang... Al-fatihah buat nien Okkie...

Besoknya, tanggal 3 Oktober 2008, aku sudah tidak demam lagi.

Tanggal 4 Oktober 2008, aku diajak bunda ke Galaxy Bekasi dan juga ke Jatiwaringin. Main2 seharian dan mandi sampai 3x!!! Geraaaaaaaaahhhh.....

Tanggal 5 Oktober 2008, hari terakhir bunda libur. AKu mau manja2 ah seharian.. Trus baru berasa deh kakiku pegel2..Huhuhuhuuu...Minta pijitin bunda sampai tertidurrrr....

Untuk semua temanku:
Taqabballahu minna wa minkum,taqabbal yaa Kariim.
Minal aidin wal faidzin....

3 comments:

  1. umar sekarang udah sembuh belom?

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah udah,tanteee... ^_^

    ReplyDelete
  3. duuh kesian umar ya, lebaran malah sakit...tapi sekarang dah sembuh kan..

    ReplyDelete