Monday, February 4, 2008

Kopdar: Ketemu Ryuta

Nah kan, Umar kopdaran lagi? Kali ini di KFC PIM1 tanggal 3 Februari 2008. Serunya, Umar bisa ketemu sama kak Balqiz, kak Alifah, kak Raul, kak Ryuta, kak Rafi, dan para tante... Tapi Umar sebel sama bunda! Kenapa sih Umar gak boleh main di playground depan KFC??? Kan permainannya keren2, bun!!! Umar nangis dan berontak ajah ah!

Akhirnya, Umar diijinkan bunda main sebentar. Nih fotonya hasil jepretan bunda Alifah
Seru deh bisa main! Apalagi aku bisa ngerjain tante Dessy sampe dia kelelahan. Hehehehehe... Bunda juga sampe kesel tuh ngadepin aku. Aku berontak karena gak boleh main jauh2. Sebel ah!
Tuh lihat, fot di atas bisa memperlihatkan kerusuhan antara bundaku dan tante Dessy. Lihat ajah mama Rafi dan bunda Aurell sibuk rumpi, bunda sibuk menenangkan aku. Seru kan? Cerita lainnya silakan lihat di blog bunda Alifah dan bundaku ajah yaaaa...

Ohya, kelupaan bilang 'makasih buat kak Ryuta dan kak Alifah&kak Balqiz atas kadonya. ih Umar malu, bukannya kasih kado buat kak Ryu malah dikadoin...

PS: bundaku sayang, maafkan aku yaaa...

No comments:

Post a Comment